LG Membuka Pre-order Pertama Optimus L7 II di Jerman, Harga Rp. 3,1 jutaan

Diposkan oleh: di 13:39 | 0 Komentar
Masih ingat dengan tiga smartphone baru LG yang masuk dalam keluarga L II series? saat ini salah satu dari ketiga smartphone yaitu LG Optimus L7 II sudah bisa mulai dipesan melalui situs Amazon di Jerman. Harga eceran yang dibandrol untuk bisa mendapatkan Optimus L7 II dari situs tersebut yakni 249 Euro atau sekitar Rp. 3,1 jutaan.

LG Optimus L7 II akan hadir dengan layar 4,3" LCD beresolusi WVGA dan ditenagai dengan prosesor Snapdragon S4 dual core 1GHz buatan Qualcomm yang dibantu dengan RAM sebesar 768MB. Spesifikasi lain yang juga bakal ada dalam L7 II diantaranya kamera depan 0,3MP, kamera belakang 8MP, 4GB memori internal dengan dukungan microSD dan baterai berkapasitas 2.460mAh.
LG Optimus L7 II putih / source: GSMArena

Untuk sistem operasi yang menjalankannya, Optimus L7 II masih menggunakan Android 4.1.2 Jelly Bean dalam paket penjualannya dan belum ada pemberitahuan bahwa LG akan memberikan update ke versi terbaru Android 4.2. Kabar baiknya, LG sudah meningkatkan fitur notifikasi QSlide 2 terbaru dan beberapa aplikasi kostum lainnya. Kabarnya perangkat ini juga akan ada dalam dua varian warna yaitu Hitam dan Putih.

Sumber via Amazon, GSMArena
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...