HTC akan mulai mengirim pre-order HTC One pada akhir Maret

Diposkan oleh: di 11:24 | 0 Komentar
Setelah HTC akhir-akhir ini di beritakan sedang mengalami masalah akan ketersediaan dari HTC One akibat salah satu komponen penting yang tidak bisa diproduksi sesuai harapan, namun perusahaan asal Taiwan tersebut yakin bahwa akan bisa memenuhi pre-orser HTC One sebelum akhir bulan ini. Seperti yang dilaporkan oleh Recombu bahwa HTC memberikan pernyataan terntang masalah ini kepada mereka.

"Kami akan mulai memenuhi pre-order pada akhir maret di pasar tertentu dan akan meluncurkan ke pasar yang lebih luas pada bulan April."

Pernyataan yang dikeluarkan HTC tersebut sepertinya ditujukan untuk mengurangi kekhawatiran konsumen akan ketersediaan HTC One dipasaran. Seperti yang diberitakan sebelumnya, seorang analis dari KGI menyatakan bahwa HTC hanya akan mampu mengapalkan HTC One dalam kuartal pertama 2013 sekitar 1 juta unit. Hal ini disebabkan karena dua komponen untuk kamera Ultrapixel hanya mampu diproduksi 20% - 30% dan tidak mampu memenuhi ketersediaan bagi perakitan HTC One.

HTC One mulai diperkenalkan pada bulan Februari lalu dan akan mulai dirilis pada 14 Maret bulan ini. Flagship baru HTC ini menawarkan beberapa fitur baru mulai dari desain yang berbeda, layar yang mengesankan, antarmuka terbaru dan teknologi kamera baru yang disebut Ultrapixel. Namun sepertinya HTC harus menghadapi beberapa kendala saat peluncurannya nanti akibat pasokan komponen kamera Ultrapixel tidak mampu diproduksi sesuai target.

Sumber via Recombu
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...