Nokia Asha 210 tampil seperti Lumia dengan tombol WhatApp

Diposkan oleh: di 20:33 | 0 Komentar
Nokia benar-benar menghadirkan perangkat barunya dengan sesuatu yang baru didalamnya. Ini bukan perangkat Windows Phone atau dikabarkan Lumia 928, namun ini merupakan bagian dari seri Asha tetapi bukanlah Asha 501 yang menggunakan layar full touchscreen, akan tetapi ini dikenal dengan nama Asha 210  dengan tombol qwerty dan dengan desain yang menyerupai seri Lumia dengan warna khas yang cerah. Perangkat baru ini juga menjadi ponsel pertama di dunia yang memiliki tombol khusus WhatApp.

Nokia Asha 210 memiliki layar QVGA 2.4 inchi dengan resolusi 320 x 240 piksel dan berjalan pada sistem operasi Series 40 serta dilengkapi dengan beberapa aplikasi bawaan termasuk browser web Nokia Xpress, Nokia Slam untuk share via bluetooth, Twitter, Facebook, Gmail dan aplikasi Youtube.

Fitur yang paling menarik pada Asha 210 yaitu adanya tambahan tombol WhatApp sehingga memberikan akses mudah ke layanan populer tersebut, apalagi ditambah dengan terintegrasi ke dalam kontak telepon anda sehingga nantinya anda akan tahu siapa yang juga menggunakan layanan ini. Layanan WhatApp akan diberikan secara gratis seumur hidup telepon bagi pengguna, namun sayangnya perangkat ini hanya mendukung jaringan 2G.

Spesifikasi lain yang dibawa oleh Asha 210 yaitu kamera 2 megapiksel, Wi-Fi, Bluetooth, slot microSD hingga 32GB, serta memiliki baterai yang mampu bertahan hingga 46 hari. Sedangkan untuk harga dan perilisannya diharapkan akan dibandrol dengan harga $72 dengan tanggal rilis sebelum akhir bulan Juni dan tersedia dengan warna-warna cerah seperti kuning, magenta, cyan, hitam dan putih.

Sumber: Digitaltrends
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...