Samsung Resmi Luncurkan Galaxy S4 (i9502) dengan dua slot SIM card

Diposkan oleh: di 09:21 | 0 Komentar
Setelah pihak Samsung mengeluarkan Samsung Galaxy S4 i9500, kini versi dual SIM dari flagship Samsung tersebut juga resmi diluncurkan, namun saat ini masih terbatas untuk di kawasan Cina. Seperti yang dilansir GSMArena, Samsung Galaxy S4 i9502 adalah untuk China sekarang, itu tidak jelas apakah perusahaan akan meluncurkan model ini ke seluruh dunia.

Spesifikasi yang dibawa oleh versi dual SIM i9502 hampir sama dengan versi tunggal SIM i9500 yaitu menggunakan layar 5" Super AMOLED 1080p, kamera utama 13MP dan kamera depan 2MP, prosesor Exynos 5 Octa, RAM 2GB, Android 4.2 dan TouchWiz UI serta tambahan slot kartu microSD.

Selain itu di Cina juga terdapat model lain yaitu Galaxy S4 i9508 yang menggunakan prosesor Snapdragon 600 namun hanya dengan single SIM card. Namun pada model ini memiliki spesifik yang lebih dikhususkan untuk kawasan Cina dan berbeda dari i9505 yang sudah mendukung konektivitas TD-SCDMA pada jaringan 3G China Mobile.

Saat ini di Indonesia sendiri Samsung Galaxy S4 sudah mulai dipesan namun hanya untuk versi single SIM card dengan prosesor Exynos 5 Octa. Apakah anda lebih tertarik dengan versi dual SIM dari Galaxy S4 atau apakah anda masih menunggu untuk versi mininya seperti pada Galaxy S III. Ikuti terus perkembangannya disini.

Sumber: GSMArena
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...