HTC One Siap Nongol di pasar Indonesia pada Q2 2013

Diposkan oleh: di 12:54 | 0 Komentar
Salah satu smartphone Android andalan HTC dikabarkan akan segera memasuki gerbang pasar Indonesia pada kuartal kedua tahun ini. Seperti yang dikutip dari Wowkeren, Country Manager HTC Indonesia mengatakan "HTC One belum tersedia dipasar, Masih ada kendala dalam proses impor karena peraturan terbaru semakin panjang prosesnya". "Tapi, kami sudah mengajukannya. Jika lancar maka dikuartal kedua tahun ini produk HTC One sudah tersedia di Indonesia".

Namun hal tersebut belum ada kepastian apakah produk perusahaan asal Taiwan tersebut benar-benar akan masuk pasar Indonesia pada kuartal kedua tahun ini. Salah satu faktor yang menghambatnya dikatakan bahwa ada beberapa masalah yang terkait dengan proses import yang kemungkinan merupakan kelengkapan dokumen yang menyertai HTC One untuk masuk ke Indonesia.

Menurut kabar yang beredar saat ini, HTC One dibandrol dengan harga yang cukup tinggi dikisaran Rp. 7 - 8 jutaan . Namun belum ada keterangan secara resmi dari pihak HTC tentang harga dari HTC One di pasar Indonesia.

HTC One merupakan flagship baru HTC yang menawarkan fitur baru didalamnya yaitu adanya kamera ultrapiksel 4MP yang diklaim memiliki kemampuan yang lebih baik dibandingkan dengan kamera yang ada pada smartphone saat ini. Selain itu, HTC One juga dipersenjatai prosesor quad core Snapdragon 600 1,7GHz dan dijalankan Android 4.1.2 Jelly Bean.

Sumber: Wowkeren
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...