Amazon Kindle Fire HD kini tersedia di lebih dari 170 negara

Diposkan oleh: di 18:41 | 0 Komentar
Amazon mengumumkan pada hari kamis, 23 Mei 2013, bahwa telah memperluas area penjualan dari tablet Kindle Fire HD di lebih dari 170 negara. Ritel online raksasa juga telah memperluas  AppStore untuk Android dihampir 200 negara diseluruh dunia.

"Kindle Fire HD adalah produk terlaris didunia untuk Amazon sejak diluncurkan dan kami senang untuk membuatnya tersedia untuk pelanggan bahkan lebih diseluruh dunia untuk saat ini," kata Dave Bizkit, wakil presiden dari Amazon Kindle.

Untuk pemesanan secara online sudah bisa dilakukan saat ini untuk Kindle Fire HD 7-inci dan 8,9 inci dan dijadwalkan untuk pengirimannya pada tanggal 13 Juni. Sedangkan untuk harganya yaitu dibandrol $214 untuk model 7-inci dan $284 untuk model 8,9 inci. Sayangnya bagi pelanggan di Indonesia, kedua tablet tersebut untuk saat ini masih belum tersedia atau anda bisa melihatnya melalui link berikut ini untuk lebih detailnya Kindle Fire HD 7" dan Kindle Fire HD 8,9"

Kindle Fire HD 8,9 akan membawa spesifikasi yaitu layar 8,9 inci dengan resolusi 1920x1200 piksel, prosesor generasi terbaru OMAP 4470 dengan kecepatan 1,5GHz, sedangkan untuk model 7-inci akan membawa layar dengan resolusi 1280x 800 piksel dan prosesor OMAP 4460 dual core 1,2GHz. Kedua tablet ini juga dilengkapi dual antena dan dual-band Wi-Fi, Dual Dolby Digital Plus speaker stereo dan kamera depan berkualitas HD. Perangkat ini juga menawarkan masa pakai baterai hingga 10 jam.

Sumber: Indiatimes
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...