Chrome 28 beta sudah keluar, membawa bar terjemahan dan dukungan full screen untuk tablet

Diposkan oleh: di 13:25 | 0 Komentar
Bagi pengguna Chrome desktop, anda pasti sudah mengenal baik kemudahan fitur terjemahan untuk memahami berbagai situs yang menggunakan bahasa asing. Mulai sekarang bagi anda pengguna ponsel Android juga akan dapat menikmati fitur tersebut, karena Google baru-baru ini telah mengumumkan peluncuran Chrome 28 beta untuk Android.

Chrome 28 beta akan membawa fitur-fitur baru yang diantaranya yaitu built-in bar Google Translate, dukungan full screen pada tablet dan halaman error yang lebih friendly. Anda dapat mendownloadnya langsung melalui Google Play, namun karena ini masih merupakan versi beta, anda tidak akan menemukannya di fitur pencarian. Oleh karena itu anda bisa mendownloadnya melalui link berikut ini: Chrome 28 beta (Google Play).

Pada Chrome 28 beta untuk Android, anda akan menemukan WebGL yang telah ditambahkan sebagai fitur eksperimental dalam versi beta bersama Web Audio dan WebRTC. WebGL dan Web Audio dapat dikombinasikan untuk membuat aplikasi web dan game yang berjalan secara native disetiap browser pada perangkat apapun.

Chrome untuk Android juga ditambahkan Fullscreen API beta terbaru yang jika diaktifkan, browser UI dan bar OS akan disembunyikan sehingga memberikan pengalaman menggunakan layar penuh. Selain itu dalam Chrome 28 beta anda juga akan melihat grafik yang menggambarkan penghematan penggunaan data yang didapatkan dari hasil kompresi.

Tertarik untuk menggunakannya...silahkan download Chrome 28 beta pada link yang saya sediakan diatas.

Sumber: Thenextweb
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...