Update BlackBerry 10.2 membawa dukungan Emoji, Multiple Alarm dan Notifikasi level 1

Diposkan oleh: di 12:16 | 0 Komentar
Setelah beberapa minggu yang lalu pihak BlackBerry mengadakan konferensi BlackBerry Live 2013 dengan mengumumkan pembaharuan OS BlackBerry 10.1 serta smartphone mid-range baru, kini kabar baru menyebutkan bahwa sudah ada update besar lain yang menunggu. Seperti yang dilansir laman CrackBerry, Michael Clawley selaku Manager Product BlackBerry berbagi beberapa rincian kecil tentang BlackBerry 10.2 dan perubahan apa yang akan dibawanya.

Michael Clawley menjelaskan bahwa update BlackBerry 10.2 yang akan dirilis akhir tahun ini akan membawa beberapa perubahan besar yaitu dukungan Unicode Emoji standar, multiple alarm dan notifikasi level 1. Selain itu, ia juga menegaskan bahwa 10.2 SDK pertama akan datang pada bulan Juni. Notifikasi Level 1 sebenarnya merupakan pemberitahuan khusus atau kata kunci yang dapat ditambahkan pada setiap alamat email (costum alerts). Update BlackBerry 10.2 juga dikatakan membawa kemampuan bagi pengguna untuk mengatur waktu untuk mengingat item.

Belum ada waktu rilis yang lebih rinci untuk update OS BlackBerry 10 ini, sementara anda masih menunggu update 10.1, kemungkinan akan ada rumor baru yang akan mengiringi kehadiran update 10.2 beberapa bulan kedepan, setidaknya kita bisa mengetahui bahwa akan ada update besar pada OS BlackBerry 10. Kita tunggu saja perkembangannya.

Sumber: CrackBerry
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...