Samsung Galaxy Tab 3 10.1 nongol di pengujian Benchmark dengan membawa Prosesor Intel Atom

Diposkan oleh: di 23:20 | 0 Komentar
Samsung baru saja mengumumkan kehadiran Galaxy Tab 7.0.3 dan saat ini beberapa rumor menyebutkan bahwa akan ada beberapa tablet lainnya yang akan disiapkan Samsung. Sebelumnya, kita melihat spesifikasi dari Galaxy Tab 3 8.0, dan sekarang ada bocoran model baru yang akan datang sebagai Galaxy Tab 3 10.1. Perangkat baru ini telah muncul pada situs pengujian benchmark yaitu GFXBench dengan nama Samsung Santos 103 dan nomor model GT-P5210.

Seperti yang dilansir Xbitlabs, Samsung Galaxy Tab 3 dengan nomor GT-P5200 akan didasarkan pada Intel Atom "Clovertrail" SoC dengan dua core, teknologi Hyper-Threading, Imagination Technologies PowerVR SGX 544MP dan lainnya. Prosesor ini akan memiliki kecepatan 1,6GHz dan akan menampilkan layar berukuran 10,1" (1280x800 piksel). Perangkat ini juga nantinya akan menjalankan Android 4.2.2 Jelly Bean seperti yang ada pada Galaxy S4.


Sepertinya Samsung akan memberikan rasa berbeda pada tablet ini dengan menggandeng Intel sebagai pemasok chip-nya, namun kemungkinan juga akan ada versi lain dari Galaxy Tab 3 10.1 dengan menggunakan prosesor Exynos sebagai pilihan lain.

Masih belum ada tanggapan dari pihak Samsung maupun Intel mengenai berita ini, sehingga kebocoran ini bisa saja salah atau tidak terbukti kebenarannya. Anda bisa selalu mengikuti perkembangannya bersama kami untuk rincian lebih lanjut.

Sumber: Xbitlabs, Gfxbench
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...