Nokia Resmi Kenalkan Asha 501 dengan Platform baru seharga Rp. 950 ribuan

Diposkan oleh: di 19:22 | 0 Komentar
Hari ini, Nokia kembali memperkenalkan smartphone baru untuk keluarga Asha di India. Smartphone layar sentuh tersebut merupakan produk pertama dari keluarga Asha yang akan menggunakan software platform baru dengan konsep desain yang terinspirasi dari desain Lumia. Platform baru yang ada pada Asha 501 merupakan hasil dari akuisisi SmarterPhone yang dibuat beberapa tahun yang lalu. Dalam platform tersebut juga terdapat fitur baru yang disebut sebagai Fastlane.

Untuk spesifikasi yang akan dibawa Asha 501 yaitu memiliki layar 3 inci QVGA dengan resolusi 320 x 240 piksel serta mendukung multitouch dua jari. Selain itu pada bagian belakang terdapat kamera 3.2MP dan slot microSD dan micro SIM di balik casing belakang. Untuk konektivitasnya masih mendukung jaringan 2G dengan Xpress browser dengan kemampuan mengkompres lalu lintas data yang lebih hemat dan cepat, selain itu juga tersedia pilihan Wi-Fi, Bluetooth dan microUSB.
Nokia Asha 501 / source: Nokia

Nokia Asha dengan platform baru ini juga sangat mendukung dengan kegiatan social anda melalui Facebook, Twitter, Linkedin, Foursquare, Youtube dan masih banyak lainnya. Perangkat ini juga menjanjikan memiliki daya tahan baterai yang cukup dengan masa pakai waktu bicara 17 jam dan siaga hingga 48 hari.

Nokia juga akan membuat versi dual-SIM dari Asha 501 dengan pertukaran kedua kartu sim tersebut tanpa harus melepas baterai, ini merupakan fitur yang unik yang ada pada perangkat ini. Berapa harganya? menurut lansiran dari Engadget, Nokia Asha 501 akan dilepas dengan harga $99 atau sekitar Rp. 950 ribuan. Tertarik, kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

Spesifikasi Nokia Asha 501

Spesifikasi
Jaringan 2G
Dimensi 99,2 x 58 x 12,1 mm
Berat 98 gram
Display 3" QVGA (320 x 240); 133ppi
Kamera 3.2MP
Konektivitas Wi-Fi; Bluetooth 3.0; MicroUSB 2.0
Konektivitas Wi-Fi; Bluetooth 3.0; MicroUSB 2.0
Memori Eksternal Ada, MicroSD hingga 32GB
Baterai 1200mAh
Fitur Xpress browser; Fastlane; App Drawer
Harga Kisaran $90

Sumber: Engadget, Nokia
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...