Rumor: Samsung Galaxy Note III masih akan menggunakan material plastik dan desain seperti Galaxy S4

Diposkan oleh: di 23:19 | 0 Komentar
Mungkin saat ini para penggemar tablet Samsung mengharapkan sesuatu yang lebih baik untuk generasi selanjutnya dari Galaxy Note. Namun mereka harus sedikit kecewa karena menurut rumor yang berkembang saat ini mengatakan bahwa generasi penerus dari Galaxy Note masih akan menggunakan material plastik seperti pada Galaxy S4. Seperti yang dilaporkan oleh orang-orang di SamMobile bahwa menurut informasi orang dalam yang mereka miliki melaporkan bahwa selain tidak akan menggunakan layar fleksibel untuk penerus Galaxy Note III, ternyata bahan yang nantinya akan membungkus tablet ini juga bukan terbuat dari logam. Selain bahan yang digunakan terbuat dari plastik, desain Galaxy Note III nantinya juga akan mirip seperti Galaxy S4.

Kesuksesan penjualan dari Galaxy S4 mungkin merupakan salah satu faktor mengapa Galaxy Note III nantinya masih menggunakan konsep desain dan bahan yang sama dari perangkat andalan Samsung tersebut. Hal ini diperkuat dengan adanya laporan baru yang mengatakan bahwa penjualan Galaxy S4 akan mampu menembus angka 10 juta unit pada minggu depan. Penjualan ini lebih baik dibandingkan perangkat sebelumnya yang melewati angka 10 juta pada 50 hari pertama.

Meskipun Galaxy Note III nantinya akan menggunakan bahan material plastik, namun dengan bezel yang lebih tipis dibandingkan perangkat Note sebelumnya sedikit memberikan kita kabar baik. Selain itu spesifikasi yang nantinya ada pada flagship Android baru ini dikatakan akan memiliki prosesor Octa-core yaitu quad-core 1,9GHz Cortex-A15 dan quad-core 1,6GHz Cortex-A7, kamera 13MP dibelakang dan 2MP dibagian depan serta menjalankan versi terbaru dari Android. Menawarkan layar Full HD AMOLED 5,99 inci yang dipadukan dengan tampilan antarmuka terbaru dari Samsung TouchWiz.

Perangkat ini juga akan diperkenalkan secara resmi oleh Samsung pada acara IFAdi Berlin  pada bulan September nanti.

Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...