Inikah Bocoran Foto HTC One Mini, Berlayar 4.3" 720p

Diposkan oleh: di 21:14 | 0 Komentar
Setelah rumor tentang keberadaan HTC One Mini, kini laporan baru datang dari situs yang berasal dari Estonia yaitu Forte.delfi.ee yang mengaku bahwa mereka memiliki perangkat yang sesuai dengan apa yang disebut "HTC One Mini" dengan menerbitkan 13 gambar pada situsnya.

Situs itu juga mengklaim bahwa One Mini akan memiliki layar berukuran 4,3 inci dengan resolusi 720p. Selain itu juga dilengkapi dengan prosesor dual-core, 2GB RAM, memori internal 16GB dan kamera 4MP dengan teknologi Ultrapixel. Jika benar, perangkat ini akan memiliki spesifikasi yang cukup memuaskan dengan ukuran yang lebih kecil untuk layar (5" pada HTC One) dan harga yang juga lebih terjangkau.

Situs tersebut juga mengklaim bahwa perangkat ini akan mulai dirilis pada bulan Agustus dengan harga €400 (kurang dari Rp. 5 jutaan). Ini mungkin merupakan langkah yang baik untuk HTC dalam meningkatkan penjualan untuk flagship android barunya dengan menawarkan versi lain yang lebih kecil dan lebih terjangkau.

Anda harus lebih bijak dalam mengambil informasi ini walaupun dalam foto tersebut tampak nyata. Berikut beberapa foto tersebut dari forte.delfi.ee:



Sumber : Engadget
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...