Samsung Resmi Umumkan Galaxy S4 Active dengan Sertifikat Tahan Air

Diposkan oleh: di 22:00 | 0 Komentar
Setelah banyak kebocoran yang beredar sejauh ini, kini Samsung telah resmi mengumumkan kehadiran Galaxy S4 Active dalam Press release-nya. Smartphone ini juga dibekali dengan sertifikat IP67 untuk perlindungan air dan debu, ini berarti bahwa Galaxy S4 Active akan mampu bertahan dalam air sedalam 3 meter selama 30 menit.

Selain itu perangkat baru Samsung ini juga membawa layar 5" TFT LCD beresolusi 1080p (443 ppi), prosesor quad-core 1,9GHz, jaringan LTE, Android 4.2.2, kamera 8MP dibelakang dan 2MP didepan, RAM 2GB, memori internal 16GB plus slot microSD dan baterai berkapasitas 2600mAh.

Berkat menggunakan OS Android terbaru, perangkat ini juga akan mendukung fitur Samsung Air View dan Air Gestures, S Health dan aplikasi WatchON IR. Selain itu juga terdapat fitur Glove Touch yang berfungsi untuk memaksimalkan layar Galaxy S4 Active meskipun pengguna memakai sarung tangan dan fitur Aqua Mode yang dapat digunakan untuk mengambil foto dan merekam video dalam air.

Samsung akan mulai meluncurkan Galaxy S4 Active di Amerika Serikat dan Eropa pada musim panas ini dengan ketersediaan warna yaitu Urban Grey, Dive Blue dan Orange Flare. Namun untuk harganya masih belum ada bocoran resmi dari pihak Samsung.

Sumber: GSMArena
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...