BBM untuk Android dan iOS tidak akan tersedia pada 27 Juni

Diposkan oleh: di 17:15 | 0 Komentar
Pada awal bulan lalu BlackBerry mengumumkan bahwa layanan BBM akan tersedia pada perangkat Android dan iOS pada musim panas ini yang menyebabkan banyak kegemparan pada pengguna ponsel pintar. Namun tanggal pastinya dari ketersediaan layanan tersebut belum tersedia hingga saat ini, mungkin masih menunggu pembicaraan dengan pihak Google dan Apple.

Akan tetapi sebuah tweet dari BlackBerry Worldwide menampilkan sebuah gambar yang menampilkan layanan BBM berjalan pada perangkat Apple. Selain itu tweet yang saat ini sudah dihapus tersebut juga mengatakan bahwa BBM akan mulai tersedia pada tanggal 27 Juni mendatang pada perangkat Android dan BlackBerry.

Menanggapi rumor yang semakin meluas, juru bicara BlackBerry mengatakan kepada PCMag pada hari kamis bahwa pemberitaan ini tidak akurat, "Meskipun telah ada laporan bahwa BBM akan tersedia untuk pengguna iOS dan Android pada 27 Juni, ini tidak akurat". "Kami akan memberikan pembaharuan segera setelah kami memiliki tanggal ketersediaan untuk berbagi", seperti yang dikutip dari PCMag.

Layanan yang saat ini masih digunakan sekitar 51 juta pengguna setiap harinya tersebut akan bersaing dengan layanan messenger lain seperti WhatsApp yang saat ini sudah mulai menembus pasar. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana respon pengguna ponsel pintar terhadap BBM pada skor  unduhan di app store.

Sumber: PCMag
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...