Sony Rencana Luncurkan Sony "Togari" pada 25 Juni di Jerman, datang sebagai Xperia ZU?

Diposkan oleh: di 18:23 | 0 Komentar
Pada awal tahun ini kita mulai mendengar kedatangan "phablet" baru Sony dengan layar 6.44" yang dikatakan akan memiliki nama "Togari". Sekarang, Sony mengeluarkan undangan untuk acara pers pada tanggal 25 Juni 2013 di Jerman dimana phablet Togari dikabarkan akan diperkenalkan. Ternyata ponsel Sony berlayar lebar ini disebut-sebut akan datang sebagai Xperia ZU Perangkat ini dikatakan akan memiliki layar Full HD 1080p dengan teknologi terbaru dari Sony yaitu Triluminous.

Selain itu handset ini juga akan dibekali power dari Snapdragon 600 atau 800 (tergantung laporan yang anda ketahui) dan kamera 8MP Exmor RS. Penggunaan kamera tersebut sungguh disayangkan mengingat saat ini sudah banyak perangkat pintar baru yang menggunakan kamera 13MP. Xperia ZU juga akan disertai sertifikasi IP58 yang berarti akan tahan air selama 30 menit pada kedalaman 1 meter.

Selain Sony, produsen lain seperti Samsung dan HTC juga sedang menyiapkan perangkat barunya dalam beberapa bulan mendatang. Jika benar Sony dalam acara tersebut mengumumkan kedatangan Togari, maka perangkat ini selangkah lebih unggul dibandingkan kedua rivalnya tersebut yang juga menyiapkan perangkat sejenis yaitu HTC One Max (T6) dan Samsung Galaxy Note 3.

Tentu ini hanya spekulasi saat ini, karena kita tidak tahu secara pasti bagaimana nanti acara tersebut, namun kami akan segera memberikan pembaharuan terkait dengan informasi ini.

Sumber: vr-zone
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...