Screenshot LG Optimus G2 bocor sebelum rilis resminya

Diposkan oleh: di 11:47 | 0 Komentar
beberapa screenshot yang diduga merupakan LG Optimus G2 kembali bocor di internet. Kebocoran ini bisa sedikit memberikan kita gambaran tentang wajah perangkat andalan LG selanjutnya. Sebelumnya, LG juga mengungkapkan bahwa perangkat andalan barunya akan menggunakan CPU Qualcomm Snapdragon 800 dengan prosesor quad-core Krait 400 dan GPU Adreno 330 serta diharapkan akan disertai layar FullHD 1080p.
Screenshot LG Optimus G2 / @evleaks

Gambar yang berasal dari @evleaks tersebut memperlihatkan bahwa ada yang menarik dari tampilan Optimus G2, yaitu adanya tombol khusus dibelakang perangkat. Berdasarkan informasi yang kami ambil dari gambar slide yang bocor tersebut, tombol misterius yang ada pada belakang bodi perangkat tersebut kemungkinan merupakan tombol pengatur volume.

Belum ada informasi tambahan yang dapat kami peroleh, namun menurut GSMArena perangkat ini diharapkan akan diperkenalkan pada acara yang digelar pada 7 Agustus di New York. Saat ini kita hanya bisa melihat gambar atau berspekulasi tentang perangkat ini, seperti mungkin ini merupakan persiapan dari LG untuk perangkat Nexus 5 untuk Google. Siapa tahu, bagaimana dengan anda? apa yang anda harapkan dari perangkat masa depan LG tersebut?

Sumber via GSMArena
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...