Samsung Resmi luncurkan Galaxy S4 LTE-A di Korea Selatan dengan kecepatan jaringan dua kali lipat

Diposkan oleh: di 12:57 | 0 Komentar
Samsung kembali meluncurkan varian terbarunya dengan Galaxy S4 LTE-A. varian baru series S4 ini merupakan perangkat pertama yang sudah mendukung teknologi LTE Advanced yang dijanjikan mampu memberikan kecepatan jaringan hingga dua kali lipat dibandingkan jaringan LTE standart.

Samsung S4 LTE-A diklaim mampu memberikan kecepatan unduhan hingga 150Mbps sehingga memberikan pengalaman multimedia yang tak tertandingi. Hal ini dikarenakan LTE Advanced bekerja dengan menggabungkan frekuensi yang berbeda dan menggunakan mereka menjadi satu bagian, Samsung sendiri menyebutnya sebagai "memanfaatkan aggresion operator".

Perangkat baru Galaxy S4 LTE-A ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Galaxy S4 saat ini. Perbedaannya yaitu penggunaan prosesor generasi terbaru dari Qualcomm Snapdragon 800 dengan kecepatan 2.3GHz Quad-core. Untuk spesifikasi lain seperti kamera, layar dan kapasitas baterai nampaknya memiliki kesamaan dengan Galaxy S4. Memori internal yang tersedia pada perangkat ini berkapasitas 32GB/64GB dengan tambahan slot microSD berkapasitas 64GB.

Namun untuk saat ini pemasaran dari Galaxy S4 LTE-A masih terbatas untuk pasar Korea Selatan, hal ini karena jaringan yang ada pada Korsel sudah mendukung untuk teknologi yang dibawanya. Sedangkan untuk peluncurannya dijadwalkan pada musim panas dengan warna pilihan Blue Arctic dan Red Aurora.

Sumber via Samsung
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...