Penjualan Nokia Lumia 1020 dan Sony Xperia Z diperkirakan biasa - biasa saja

Diposkan oleh: di 20:52 | 1 Komentar
Pre-order Nokia Lumia 1020 yang ditawarkan secara online memang terjual dengan cepat hanya dalam beberapa hari. Namun menurut analisis yang dilakukan oleh William Power dari perusahaan jasa keuangan
R.W Brain yang melakukan wawancara dengan beberapa toko AT&T bahwa penjualan Lumia 1020 dikatakan hanya biasa-biasa saja meskipun mereka memuji akan teknologi kamera PureView yang dibawa oleh perangkat ini.

William Power merupakan orang pertama yang melakukan wawancara untuk penjualan Lumia 1020 setelah resmi diluncurkan. Percakapan yang dilakukan pada hari Jumat dan Sabtu itu dianggapnya masih merupakan hari-hari awal untuk perjuangan Nokia dan Windows untuk penjualan Lumia 1020. Menurut para pekerja ditoko yang diwawancarai oleh William, salah satu faktor yang membuat Lumia 1020 kurang diminati oleh konsumen adalah dari segi harga yang tinggi yaitu $300 dengan kontrak. Namun beberapa toko lain melaporkan bahwa Lumia 1020 sudah terjual habis ditempatnya.

Selain Lumia 1020, William Power juga melakukan survey ke toko T-mobile untuk melihat penjualan Sony Xperia Z. Namun perangkat yang tahan air ini masih jauh dibawah Galaxy S4 dan iPhone 5, penjualannya hampir sama dengan HTC One menurut pegawai toko tersebut.

Masih belum bisa dijelaskan secara terperinci tentang bagaimana penjualan kedua flagship tersebut mengingat survey yang dilakukan William masih begitu awal untuk peluncurannya. Kita hanya bisa menunggu hingga pihak Sony dan Nokia untuk mengungkap hasil keuangannya, sehingga kita bisa melihat bagaimana angka penjualan yang dicatat oleh kedua flagship tersebut.

Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

1 komentar:

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

1 komentar:

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...