Rumor: Layar Moto X dikonfirmasi bakal menggunakan "Magic Glass"

Diposkan oleh: di 23:39 | 0 Komentar
Rumor baru untuk flagship baru Motorola kembali muncul di beberapa situs teknologi. Kali ini perangkat yang dikenal dengan nama Moto X ini dikabarkan akan menggunakan sesuatu yang baru untuk layarnya yang disebut dengan "Magic Glass" yang merupakan varian dari Gorilla Glass. Ini tampaknya merupakan kaca pelindung yang dibentuk tidak hanya untuk melindungi layar saja tetapi juga pada bagian sisi telepon.
Image source Taylor Wimberly (Google+)
Rumor baru ini berasal dari seorang jurnalis teknologi yang bernama Taylor Wimberly, dia menulis pada laman Google+ nya bahwa Fitur baru Moto X yang disebut dengan nama Moto Magic Glass merupakan lembaran kaca Gorilla Glass dari bahan polimer khusus yang dicetak untuk menutupi permukaan dan membungkus bagian depan dan sisi perangkat. Taylor juga mengklaim bahwa Moto X akan menampilkan desain laminasi aluminium yang kuat namun tetap ringan dan tahan lama.

Ini sulit dibayangkan bagaimana semua itu bisa bekerja dengan baik dengan semua spesifikasi yang ada pada flagship Motorola tersebut. Saat ini selain layar dengan Magic Glass, spesifikasi lain yang ada pada Moto X dikabarkan akan membawa prosesor Snapdragon dual core 1.7GHz, RAM 2GB dan GPU Adreno 320. Selain itu diharapkan perangkat ini juga akan dibekali dengan kamera 10,5MP plus flash untuk bagian belakang dan 2,1MP untuk kamera depan dan menjalankan Android 4.2.2 Jelly Bean.

Kita hanya bisa menunggu bagaimana semua ini akan menjadi sebuah perangkat yang nyata pada rilis resminya yang konon kabarnya bakal diluncurkan pada 1 Agustus mendatang.

Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...