Rumor: Moto X bakal gunakan Nano SIM dan Kamera 10MP berteknologi Clear Pixel

Diposkan oleh: di 01:56 | 0 Komentar
Kita hanya tinggal menunggu tanggal 1 Agustus untuk melihat sosok baru flagship Motorola yang saat ini kita kenal dengan nama Moto X. Meskipun begitu, kebocoran dari fitur-fitur yang ada pada perangkat ini semakin bermunculan. Sebelumnya, kami melaporkan bahwa Moto X akan dilapisi dengan kaca yang disebut dengan Magic Glass dan sekarang beberapa gambar yang dipercaya merupakan wujud dari Moto X kembali bocor di internet.

Foto-foto baru yang bocor menampilkan bahwa nantinya Moto X akan menggunakan kartu Nano-SIM. Dalam salah satu foto yang bocor tersebut menunjukkan bahwa akan ada wadah khusus yang digunakan untuk memasukkan dan mengeluarkan kartu Nano-SIM ke telepon.
Bocoran foto Moto X dengan Nano-SIM / source: GSM Insider
Saat ini penggunaan kartu nano-SIM masih belum bisa kita jumpai dijual secara umum, untuk bisa menggunakan kartu nano-SIM kita harus memesan terlebih dahulu ke beberapa operator telekomunikasi. Bagi anda yang pernah atau sedang menggunakan iPhone 5 pastinya sudah tahu bagaimana bentuk dan ukuran dari kartu mini ini.

Selain beberapa bocoran foto tersebut, sumber yang sama yang mengungkap fitur Magic Glass, Taylor Wimberly mengatakan pada laman Google+ nya bahwa Moto X nantinya akan dibekali dengan kamera 10MP dengan kemampuan merekam video HD 1080p. Kamera ini akan menggunakan teknologi Clear Pixel dengan ukuran piksel 1,4 mikron. Hal ini berarti bahwa ukuran piksel akan lebih besar dibandingkan Samsung Galaxy S4 dengan 1,1 mikron dan lebih kecil dari HTC One dengan 2 mikron.

Namun semua bocoran yang beredar hingga saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Motorola, setidaknya kita akan menunggu hingga besok saat Moto X benar-benar dirilis secara resmi.

Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...