BlackBerry Q5 Resmi meluncur di Kanada Pada 13 Agustus, Indonesia Kapan? (update)

Diposkan oleh: di 02:35 | 0 Komentar
BlackBerry secara resmi mengumumkan akan meluncurkan perangkat termurah BB10, BlackBerry Q5, di Kanada pada tanggal 13 Agustus mendatang. Hal ini wajar jika Kanada menjadi negara pertama yang akan mencicipi perangkat murah BB10 ini mengingat BlackBerry sendiri berasal dari negara tersebut.
BlackBerry Q5
Menurut laporan yang dirilis, BlackBerry Q5 akan dirilis secara meluas di Kanada dengan menggandeng Bell, Fido, Koodo, SaksTel, TELUS dan Virgin Mobile Canada serta beberapa toko ritel seperti Best Buy Canada, Future Shop, Target, TBooth Wireless, The Mobile Shop, The Source, Walmart dan WIRELESSWAVE untuk memasarkannya.

BlackBerry Q5 akan menjadi pilihan bagi konsumen yang menginginkan perangkat BlackBerry dengan fitur tombol keyboard fisik. Perangkat ini akan memiliki layar 3.1 inci dengan resolusi 720x720 piksel, prosesor dual core 1,2GHz, RAM 2GB, memori penyimpanan 8GB, kamera 5MP (belakang), kamera 2MP (depan), baterai 2180mAh dan tombol fisik qwerty. Dalam penjualannya nanti, perangkat ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, putih dan merah.

Meskipun tanggal rilis sudah resmi diumumkan oleh pihak BlackBerry, namun masih belum ada informasi mengenai harga yang akan dibandrol untuk BlackBerry Q5. Selain itu belum ada kepastian kapan perangkat ini akan mulai dipasarkan diluar Kanada, termasuk Indonesia sehingga kita hanya bisa menantikan saat peluncuran resminya nanti dan semoga saja Indonesia akan menjadi negara yang dijadwalkan menjadi negara yang akan memasarkan BlackBerry Q5 setelah Kanada.

Sumber: Marketwire
Update:
Menurut sumber dari pihak BlackBerry Indonesia, BlackBerry Q5 diperkirakan akan mulai dipasarkan di Indonesia pada minggu ketiga Agustus dengan bandrol harga Rp. 3.999.000.
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...