Inikah hasil foto pertama dari Motorola DROID Ultra?

Diposkan oleh: di 21:33 | 0 Komentar
Seiring dengan kehadiran Moto X, Motorola dikabarkan akan membuat perangkat lain yaitu Motorola DROID MAXX, DROID Ultra dan DROID Mini. Salah satu dari ketiga perangkat tersebut sekarang terlihat termasuk hasil foto dari kamera yang dibawanya. Menurut laporan yang dilansir GSMArena, Foto-foto pertama yang diambil dari DROID Ultra telah muncul berkat evleaks. Hasil foto ini merupakan yang pertama kali muncul yang bisa kita ketahui.

Masih menurut sumber terkait, resolusi yang ada pada foto tersebut memiliki resolusi 4320x2432 piksel atau bisa dikatakan bahwa hasil foto ini diambil menggunakan kamera beresolusi 10MP dengan aspek rasio 16:9. Ini berarti bahwa smartphone tersebut memiliki kamera dengan sensor 10MP dengan aspek rasio 16:9 atau sensor 14MP dengan rasio 4:3 yang dipotong untuk rasio layar lebar.
Hasil foto kamera DROID Ultra / @evleaks

@evleaks juga mengungkap kebocoran lain dari wajah DROID Ultra yang memperlihatkan sisi depan dan sisi belakang. Kita dapat melihat bahwa terdapat serat karbon yang membungkus bodi dari perangkat ini. Kebocoran ini juga memperlihatkan bahwa terdapat tombol kapasitif dibawah layarnya dan logo Verizon dibagian belakangnya yang bisa diartikan bahwa perangkat ini akan menjadi versi kontrak dengan Verizon.

Spesifikasi lain yang dimiliki oleh DROID Ultra berdasarkan rumor yang berkembang mengatakan bahwa perangkat ini akan memiliki layar full HD 5 inci dan didukung oleh prosesor Snapdragon 800 dan RAM 2GB. Kameranya sendiri juga terdapat sebuah sensor tambahan disebut dengan "C" yang membantu membangun White Balance dan Eksposur.

Motorola sendiri dijadwalkan akan menggelar acara pada 11 Juli dan diharapkan untuk memperkenalkan smartphone barunya dalam acara tersebut.

Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...