Rumor: LG Optimus G2 diluncurkan di Korea pada 20 Agustus, diikuti LG Nexus 5 pada bulan Oktober?

Diposkan oleh: di 23:22 | 0 Komentar
Laporan baru yang berasal dari Korea berisi tentang tanggal peluncuran perangkat baru LG. Pihak LG sendiri sebelumnya telah mengirimkan undangan yang akan digelar pada 7 Agustus yang kabarnya akan membahas kedatangan Optimus G2. Acara tersebut diikuti dengan peluncuran dari perangkat Optimus G2 pada 20 Agustus untuk pasar Korea sebagai awal pemasarannya. Selain itu, konon dalam acara tersebut juga akan membahas informasi tentang kehadiran LG Nexus 5.
Rumor yang beredar saat ini mengatakan bahwa LG Optimus G2 akan datang dengan layar IPS 5.2 inci beresolusi 1920x1080 piksel dan akan menggunakan teknologi Zero Gap sehingga akan memberikan bezel yang sangat tipis. Menjalankan Android 4.2.2 Jelly Bean dengan Chipset prosesor Snapdragon 800 dengan 4 core Krait 400 berkecepatan 2.3GHz dan 2GB RAM. Penggunaan chipset ini memungkinkan untuk dukungan koneksi 4G LTE hingga 150Mbps yang disebut sebagai teknologi LTE-A dan disuplai dengan baterai berkapasitas 2700mAh.

Selain itu juga terdapat dua buah speaker stereo dan kamera 13MP dengan didampingi tombol volume dibawahnya. Penempatan tombol tersebut tidak lazim digunakan pada perangkat secara umum atau juga bisa memiliki fungsi yang lebih banyak, bukan hanya sebagai tombol volume.

Berdasarkan spekulasi yang ada, laporan baru dari Korea tersebut ternyata mirip dengan rumor yang pernah beredar sebelumnya yang mengatakan bahwa LG Megalodon akan menjadi Nexus 5. Dalam laporan yang sama juga diklaim bahwa akan ada Nexus 5 yang akan diluncurkan pada bulan Oktober. Nexus 5 sendiri dikatakan akan menjalankan Android 5.0 Key Lime Pie.

Sumber: Phone Arena
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...