Gambar dari Xiaomi Mi3 Bocor, Menampilkan layar 5.5 inci 1080p dan RAM 3GB

Diposkan oleh: di 00:22 | 0 Komentar
Setelah meluncurkan perangkat andalan Xiaomi Mi-2S yang sukses mengalahkan Samsung galaxy S4 beberapa bulan lalu, kini produsen asal Cina tersebut tampaknya ingin segera melanjutkan untuk memproduksi generasi selanjutnya Xiaomi Mi3 dengan menjanjikan sesuatu yang lebih.Dan sekarang, sebuah gambar yang diduga merupakan Xiaomi Mi3 bocor di internet.

Gambar prototipe Xiaomi Mi3 pertama kali muncul di situs microblog Cina, Weibo, menunjukkan bahwa perangkat ini menggunakan layar yang lapang yaitu berukuran 5.5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Layar yang diusung oleh Xiaomi Mi3 mengalami kenaikan yang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya Xiaomi Mi-2S yang hanya mengadopsi layar 4.3 inci.


Selain itu, generasi selanjutnya dari perangkat Xiaomi tersebut dikatakan tidak lagi akan menggunakan prosesor Snapdragon 600 tetapi menjanjikan upgrade ke Qualcomm Snapdragon 800 serta didukung dengan RAM sebesar 3GB. Sungguh mengesankan jika rumor yang beredar tersebut terbukti nyata nantinya.

Fitur lain yang nantinya bakal disematkan pada perangkat ini diantaranya kamera berkekuatan 13 megapiksel pada bagian belakang dan 5 megapiksel pada bagiam depan, NFC, HIFI stereo serta baterai berkapasitas 3500mAh yang cukup menjanjikan ketahanannya.

Meskipun Xiaomi bukan merupakan pemain besar di benua Eropa dan Amerika, namun di Cina perusahaan ini merupakan salah satu pemain besar untuk pasar smartphone. Menurut laporan GSMArena, Xiaomi Mi3 akan diluncurkan pada 16 Agustus. Namun sayangnya kemungkinan besar perangkat baru Xiaomi tersebut hanya diperuntukkan untuk area pemasarannya hanya terbatas pada kawasan Cina saja.

Sumber: GSMArena
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...