Inilah Beberapa Video Promosi dari Nokia Untuk Kecanggihan Kamera Lumia 1020

Diposkan oleh: di 02:27 | 0 Komentar
Nokia telah resmi meluncurkan smartphone andalan barunya Lumia 1020 dengan membawa fitur kamera yang mengagumkan. Mengadopsi teknologi yang ada pada kamera PureView 808 dengan menambahkan beberapa fitur canggih didalamnya dan tetap memiliki bodi seramping Lumia 920 dan dipercaya bisa sukses bersaing dengan para rivalnya.


Nokia Lumia 1020 dibekali dengan kamera 41MP PureView, 6 lensa Zeiss, Optical Image Stabilization (OIS), lossless zoom dan Xenon Flash. Nokia sendiri setidaknya telah merilis 4 buah video promo yang masing-masing menampilkan kecanggihan dari kamera Lumia 1020.

Untuk video pertama, Nokia memperlihatkan poin-poin penting yang ada dalam kamera Lumia 1020. Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit tersebut sudah bisa untuk kita bayangkan bahwa perangkat baru seri Lumia ini memiliki kemampuan fotografi yang mengagumkan.


Dalam video kedua, terlihat bahwa seorang wanita sedang mengabadikan berbagai pemandangan yang dilaluinya dalam berbagai kondisi layaknya seorang photografer profesional.


Masih penasaran dengan apa yang bisa ada pada kamera Lumia 1020, video ketiga ini akan membantu anda untuk lebih mengetahui apa yang bisa anda hasilkan dari kamera Lumia 1020. Video dibawah ini memperlihatkan kepada anda tentang aplikasi baru yang disebut Pro Camera. Anda bisa mengambil objek gambar dari jarak jauh dan selanjutnya anda perbesar gambar yang anda ambil untuk mengetahui seberapa besar tingkat detail dari kamera Lumia 1020 yang tidak dapat dihasilkan dari kamera smartphone lainnya.


Tidak hanya untuk mengambil objek gambar, dalam video keempat Nokia memperlihatkan bahwa kamera Lumia 1020 juga memiliki kemampuan merekam video berkualitas HD dengan rekaman suara yang mengesankan.



Sumber: Nokia, Youtube
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...