Rumor: iPad Mini dengan Layar Retina batal meluncur tahun ini

Diposkan oleh: di 20:22 | 0 Komentar
iPad Mini / source: Apple
Sebuah laporan baru menyebutkan bahwa iPad Mini dengan layar Retina bakal tertunda peluncurannya tahun ini. Ini sedikit membingungkan, bagaimana bisa produk yang belum diumumkan secara resmi bisa mengalami penundaan. Lantas apa yang menyebabkan penundaan tersebut?

Seperti yang dilaporkan Taiwan Economic Daily News melalui MacRumors, bahwa Apple kesulitan untuk memenuhi pasokan pada salah satu komponen standart Retina display yang memaksa Apple untuk menunda peluncuran hingga kuartal keempat 2013.

Meskipun iPad Mini dengan layar Retina ditunda hingga Q4 2013, tidak berarti bahwa kita akan menemukan perangkat tersebut di akhir tahun. Namun jika Apple bisa menghadirkan iPad Mini ini pada musim libur akhir tahun seperti pada tahun lalu, kemungkinan penjualannya akan lebih terdongkrak dibandingkan jika waktu peluncuran pada tahun depan.

Analis NPD DisplaySearch juga mencatat bahwa "mungkin" Apple akan merilis model lain yang lebih segar untuk tahun ini dengan perangkat yang tanpa menggunakan layar Retina, sedangkan untuk layar Retina akan menyusul pada awal tahun 2014.

Sumber: MacRumors
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...