Rumor: Nokia Siapkan "Bendit" sebagai Phablet Windows Phone berlayar 6 inci

Diposkan oleh: di 02:13 | 0 Komentar
Setelah memperkenalkan Lumia 1020 pada 11 Juli kemarin, Nokia dikabarkan sedang membangun sebuah perangkat berlayar lebar yang disebut dengan nama "Nokia Bendit". Menurut laporan dari situs Cina, WPDang, Nokia memiliki perangkat 6 inci yang akan menjadi phablet pertama yang pernah dibuat oleh perusahaan dan diduga akan diperkenalkan setelah Lumia 1020.

Seperti yang dikutip dari WPDang, "Sumber-sumber yang diungkapkan pada WPDang, di pabrik Nokia ditemukan prototipe dengan nama kode Bendit, menurut sumber mengungkapkan bahwa casing belakang perangkat diperkirakan berukuran 6 inci atau lebih dalam posisi tengah, dan tanggal perilisan setelah EOS. Tetapi sumber tidak mengatakan lebih spesifik dari peralatan tertentu."

Berdasarkan hal tersebut bisa kita artikan bahwa perangkat prototype dengan nama "Bandit" terlihat di pabrik Nokia dengan casing berukuran sekitar 6 inci. Sumber dari WPDang tidak mengungkapkan lebih rinci tentang spesifikasi perangkat yang dimaksud, namun dia mengatakan bahwa perangkat tersebut akan mulai diperkenalkan setelah peluncuran Lumia 1020 yang berarti bahwa phablet pertama Nokia ini akan segera kita temui tidak lama lagi.

Laporan lain dari akun Twitter @leakschina menegaskan bahwa Nokia akan meluncurkan perangkat berlayar 6 inci yang dijuluki sebagai "Bendit" dan berjalan pada sistem operasi Windows Phone 8.1 dan akan diluncurkan setelah Nokia Lumia 1020 (Nokia EOS).

Bocoran gambar Nokia Bendit / source: @leakschina
Sejauh ini kami masih belum mengetahui informasi lebih mendalam tentang kemunculan phablet Nokia tersebut. Keaslian gambar dan kebenaran informasi yang bocor masih sebatas rumor yang belum bisa dibuktikan kebenarannya sampai kita benar-benar tahu bahwa Nokia resmi mengumumkannya.

Sumber: WPDang (translate), Twitter @leakschina
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...