Tablet baru Acer Nongol di Benchmark, Berlayar WQHD 2560x1440 piksel dan CPU Tegra 4

Diposkan oleh: di 20:26 | 0 Komentar
Acer nampaknya sedang bekerja pada sebuah tablet baru yang menampilkan layar beresolusi tinggi dan menggunakan prosesor Tegra 4. Bocoran ini terkuak dari sebuah hasil pengujian benchmark yang diperoleh oleh situs Notebook Italia. Hasil benchmark menunjukkan bahwa sebuah tablet baru Acer dengan nomor TA272HUL yang menjalankan Android 4.2.2 Jelly Bean, layar beresolusi 2560x1440 piksel dan CPU Tegra 4 1.8GHz.
Meskipun hasil tes menyebutkan bahwa itu memiliki resolusi 2560x1440 piksel, namun jenis tes seperti ini biasanya kurang akurat, hal ini dikarenakan beberapa dari piksel yang diambil berasal dari menu bar Android itu sendiri. Hasil benchmark juga memperlihatkan bahwa Acer TA272HUL memperoleh skor yang tinggi dalam pengujian. Nampaknya selain menggunakan chip Tegra 4, tablet ini juga memiliki RAM sebesar 2GB.

Bocoran ini bisa saja menjadi sesuatu yang baik dari tablet baru Acer, seperti yang kita tahu sudah waktunya perusahaan asal Taiwan tersebut memperbaharui jajaran tablet barunya. Sampai laporan ini ditulis, masih belum ada konfirmasi dari pihak Acer tentang kebocoran hasil benchmark ini. Informasi ini bisa saja merupakan hasil lelucon dari sistem yang telah dimodifikasi atau apapun itu kita harus lebih bijak dalam memahami semua informasi tersebut.

Sumber: Android Community
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...