Inilah BlackBerry Q10 yang dihargai lebih dari 11 Juta rupiah

Diposkan oleh: di 01:30 | 0 Komentar
BlackBerry meluncurkan edisi spesial dari BlackBerry Q10 di UEA. Smartphone dengan keyboard qwerty tersebut dibandrol dengan harga yang lebih mahal dibandingkan versi originalnya. Seperti yang dilansir Arabian Business, dengan harga $1035 (sekitar Rp. 11,1 jutaan), BlackBerry telah meluncurkan smartphone BlackBerry Q10 Spesial Edition emas dan putih bulan ini di UEA.
BlackBerry Q10 Special Edition Gold dan Putih / image source: Arabian Business
UEA (United Emirat Arab) merupakan negara persatuan dari tujuh negara emirat yang kaya akan minyak bumi dan menjadi salah satu yang bisa diharapkan BlackBerry untuk memperbaiki kondisinya yang mengalami masa-masa suram beberapa tahun terakhir. BlackBerry Q10 Special Edition tersebut akan dijual terbatas dan hanya tersedia 24 unit saja di butik BlackBerry di Mall Dubai.

Untuk spesifikasi hardware didalamnya mungkin akan memiliki hardware yang sama dengan versi original karena tidak disebutkan dalam laporan tersebut. Sebagai tambahan informasi bahwa BlackBerry Q10 resmi diluncurkan pada bulan Mei lalu dengan membawa layar sentuh HD 3,1" dan keyboard qwerty, prosesor dual-core 1,2GHz, BlackBerry 10, kamera belakang 8MP dan 2MP menghadap kedepan, NFC, baterai 1800mAh dan memori intenal 16GB yang dapat ditambah dengan kartu microSD hingga 32GB.




Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...