Bocoran gambar Sony Xperia Z1 muncul lagi dengan warna Hitam, Putih dan Ungu

Diposkan oleh: di 11:24 | 0 Komentar
Flagship baru Sony Xperia Z1 yang sebelumnya dikenal bernama "Honami" telah bocor lagi ke permukaan. Bocoran ini menunjukkan adanya sebuah gambar dari Xperia Z1 dalam tiga warna yaitu hitam, putih dan ungu. Warna-warna tersebut mirip dengan pilihan warna Xperia Z dan Xperia Z Ultra yang dijual saat ini, bedanya Xperia Z1 akan memiliki bodi yang lebih tipis.
Press Image Sony Xperia Z1 / image via GSMInsider
Sony Xperia Z1 dipercaya akan menjadi yang pertama dari smartphone Sony yang membawa model kamera sentris dibawah nama One Sony. Xperia Z1 dikatakan akan memiliki kamera 20,7MP dengan aperture f/2.0 yang diharapkan mampu mengambil gambar yang baik meskipun dalam kondisi cahaya yang rendah.

Bocoran lain dari flagship android Sony menunjukkan adanya bingkai logam yang membalut disekitar perangkat. Ini akan menjadi salah satu perbedaan utama antara Xperia Z dan Xperia Z1 meskipun belum diketahui fungsi dari logam tersebut, apakah hanya sebuah bingkai atau befungsi sebagai antena seperti pada iPhone.
Bingkai logam Sony Xperia Z1 via GSMInsider
Sony Xperia Z1 saat ini dikabarkan akan membawa layar FullHD 5 inci, prosesor Snapdragon 800 quad-core 2,2GHz, RAM 2GB, kamera 20MP dan kamera depan 2MP, 16GB memori internal, NFC dan baterai berkapasitas 3000mAh yang tahan hingga tiga hari. Perangkat ini nantinya akan menjalankan Android 4.2.2 Jelly Bean dan diharapkan segera mendapatkan pembaharuan ke versi 4.3 yang lebih baru.

Sony Xperia Z1 diharapkan untuk bisa kita lihat pada 4 September mendatang dalam acara IFA 2013 di Berlin.

Sumber: GSMInsider
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...