Samsung Galaxy Note 3 bakal hadir dalam warna hitam, putih dan pink

Diposkan oleh: di 14:01 | 1 Komentar
Menurut laporan baru mengatakan bahwa Samsung akan memberikan tiga pilihan warna untuk Galaxy Note 3 saat dijual akhir tahun ini. Dalam laporan tersebut juga dikatakan bahwa dua warna pertama yaitu hitam dan putih akan tersedia lebih dulu pada bulan September dan disusul warna merah muda sebulan setelahnya. Laporan ini berasal dari SamMobile yang merupakan salah satu blog teknologi yang cukup bisa diandalkan dan akurat dalam memberikan informasi mengenai kebocoran Samsung Galaxy Note 3.

Dari laporan tersebut yang mengejutkan adalah adanya warna merah muda untuk Galaxy Note 3 meskipun dikatakan hanya akan tersedia untuk kawasan ekslusif dengan negara tertentu. Belum ada rincian resmi tentang negara mana yang akan mendapatkan rasa pink tersebut, namun diperkirakan akan tersedia untuk kawasan Asia, mungkin Taiwan atau Korea Selatan.

Belum ada kata resmi untuk tanggal rilis Galaxy Note 3, namun menurut SamMobile phablet ini akan mulai tersedia di toko-toko tidak lama setelah peluncurannya. Saat ini rumor yang berkembang mengatakan bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 3 pada 4 September bersamaan dengan Galaxy Gear dalam sebuah acara yang digelar di Berlin, Jerman.

Jika rumor yang berkembang saat ini bisa dipercaya, maka Galaxy Note 3 akan membawa layar Super AMOLED 5,68 inci FullHD, prosesor Snapdragon 800 quad-core / Exynos octa-core, RAM 3GB, memori penyimpanan 32GB plus tambahan slot kartu microSD, kamera belakang 13MP, baterai 3200mAh dan Android 4.3 Jelly Bean saat dipamerkan nanti.

Sumber: SamMobile
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

1 komentar:

  1. Wah cakep tuh gan Tapi kira" kapan ya ada di Trenggalek Samsung Galaxy Note 3 yang asli dri korea

    BalasHapus

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

1 komentar:

  1. Wah cakep tuh gan Tapi kira" kapan ya ada di Trenggalek Samsung Galaxy Note 3 yang asli dri korea

    BalasHapus

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...