Rumor: Motorola akan Produksi Nexus 5 pada kuartal 4 2013

Diposkan oleh: di 23:17 | 0 Komentar
Banyak rumor tentang Nexus 5 meskipun belum ada yang bisa dipercaya hingga saat ini. Laporan baru sekarang mengatakan bahwa Motorola sedang bekerja pada perangkat Nexus 5 dengan tanggal rilis kuartal keempat tahun ini. Kabar tentang tanggal rilis Nexus 5 berasal dari Taylor Wimberly, seperti dikutip laman Androidcommunity. Dalam akun Google+ nya dia mengatakan, "Motorola akan merilis smartphone Nexus pada Q4 (ini bukan Moto X)".

Sangat singkat dan jelas pernyataan Taylor sehingga kami tidak bisa memberikan informasi yang lebih detail tentang tanggal rilis Nexus 5 saat ini. Jika informasi ini memang benar, maka ini bisa sedikit mengobati rasa penasaran penggemar Android tentang produsen baru yang akan digunakan Google untuk memproduksi penerus Nexus miliknya.

Beberapa spesifikasi yang berkembang saat ini, Nexus 5 dikabarkan akan memiliki prosesor quad core Snapdragon 800 dengan clock 2,3GHz, RAM 3GB, layar full HD 5,2 inci. Selain itu juga ada kamera belakang 16MP dengan sensor OmniVision dan kamera depan 2,1MP serta baterai 3300mAh.

Nexus 5 juga dikabarkan akan dijalankan versi terbaru dari sistem operasi Google yang sering kita sebut sebagai Android 5.0 Key Lime Pie.

Penasaran dengan Nexus 5? ikuti terus perkembangannya bersama kami.




Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...