Aplikasi BBM untuk iPhone masih menunggu persetujuan Apple sebelum resmi hadir di App Store

Diposkan oleh: di 13:07 | 0 Komentar
Masih belum terlihat bahwa BlackBerry akan resmi meluncurkan aplikasi BBM untuk platform lain hingga saat ini. Padahal seperti yang kita dengar sebelumnya bahwa BlackBerry merencanakan bahwa aplikasi tersebut akan tersedia pada musim panas tahun ini dan itu tinggal beberapa hari lagi akan segera berakhir. Namun kabar baik datang bagi pengguna iPhone yang sudah tidak sabar untuk segera mencoba layanan BlackBerry Messenger di tangannya.
Status Twitter Alex Kinsella
Menurut laporan IBTimes, salah satu karyawan BlackBerry, Alex Kinsella, memposting di akun twitternya bahwa BBM untuk iPhone telah disampaikan ke pihak Apple dua minggu lalu. Ini berarti bahwa aplikasi BBM untuk iPhone bisa datang kapan saja di App Store jika pihak Apple sudah mempersetujuinya.

BlackBerry juga sudah menyediakan halaman khusus untuk layanan ini termasuk pilihan mendapatkan pemberitahuan bila layanan tersebut resmi diluncurkan dan akan dikirim melalui email yang anda daftarkan.

Meskipun akan tersedia di iPhone, BlackBerry Messenger (BBM) tentunya akan mendapat saingan berat dari sejumlah aplikasi messaging lain yang sudah lebih dulu hadir seperti WhatsApp, WeChat, Line atau juga layanan iMessage milik Apple sendiri yang juga menawarkan layanan berkirim pesan gratis antar pengguna melalui koneksi data.

Sumber: IBTimes
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...