Aplikasi BBM untuk Windows Phone ada kemungkinan akan disediakan BlackBerry

Diposkan oleh: di 07:30 | 0 Komentar
BlackBerry Messenger untuk iPhone dan Android memang sudah siap diberikan ke jutaan pengguna platform masing-masing meskipun saat ini masih ditunda peluncurannya akibat adanya masalah. Sekarang berita baru mengisyaratkan bahwa BlackBerry juga bakal menyediakan BBM untuk Windows Phone.
Pencipta BlackBerry Messenger, Gary Klassen, baru-baru ini berbicara dengan MobileIndian di sela-sela sebuah acara di Hongkong bahwa "BBM tidak akan terbatas hanya untuk Android dan iOS. Kami terbuka bagi platform lain juga.". Dia juga menambahkan "Kami ingin lebih banyak orang untuk bisa menikmati dan pengalaman BBM.".

Pernyataan ini bisa memberikan angin segar bagi pengguna Windows phone untuk mencoba merasakan menggunakan BBM dan bergabung dengan 60 juta lebih pemilik BlackBerry yang sudah menggunakan BBM diseluruh dunia.

Sebelumnya BlackBerry sudah mengumumkan akan memperkenalkan BBM untuk Android pada 21 September dan BBM untuk iPhone pada 22 September. Para pengguna iPhone sudah mulai mendapatkan aplikasi BBM di tangan mereka pada daerah-daerah tertentu, sedangkan untuk Android  masih ditunda dan belum resmi hadir di Google Play. Pihak BlackBerry memberikan pernyataan bahwa aplikasi BBM untuk Android dan iOS masih terjadi masalah yang akhirnya harus ditarik keluar dan ditunda untuk peluncurannya.

Sumber: Phone Arena
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...