Android 4.4 Kitkat terlihat di file log Nexus 5

Diposkan oleh: di 11:25 | 0 Komentar
Google membuat langkah mengejutkan dengan mengumumkan versi selanjutnya dari Android 4.4 yang akan dikenal dengan nama "Kitkat", bukan Key Lime Pie yang sudah banyak terdengar kebocorannya selama ini. Meskipun sudah resmi diumumkan Google tentang kehadiran Android 4.4 Kitkat, namun hingga saat ini belum terlihat bahwa sudah ada salah satu perangkat yang akan diluncurkan dengan membawa versi Kitkat tersebut.
Jika rumor yang berkembang selama ini benar, maka kita akan bisa melihat versi baru Android 4.4 Kitkat dalam Nexus 5 yang konon kabarnya akan diluncurkan pada pertengahan Oktober nanti. Myce.com melaporkan bahwa pihaknya memiliki beberapa screenshot dan file log di tangan mereka yang berisi tentang keberadaan Android Kitkat. Mereka menyebutkan bahwa Android 4.4 Kitkat yang dibangun dengan nomor KRS74H yang berjalan pada perangkat Nexus 5 dengan kode nama LG D820.

Dalam bocoran tersebut selain nomor, nama kode dan tipe ponsel, dikatakan bahwa perangkat tersebut akan mendukung pengisian nirkabel dan beberapa sensor seperti Magnetometer, Gyroscope, Barometer, Game Rotation Vector, Motion detector dan Step detector.

Apakah benar kita akan melihat Android 4.4 Kitkat pada pertengahan Oktober dan berharap kita akan segera mendapatkan update untuk perangkat Android lama segera.

Sumber: Android Community via Myce
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...