Tablet Acer Iconia W4 terlihat dalam sebuah video, Inikah tablet windows 8 inci berprosesor Bay Trail?

Diposkan oleh: di 08:45 | 0 Komentar
Acer Iconia W4 merupakan tablet berlayar 8" dengan membawa sistem operasi Windows 8.1 didalamnya. Tablet ini juga dibekali prosesor Intel Atom Z3740 Bay Trail yang sekaligus menjadi penerus seri pertama tablet Windows 8 Acer Iconia W3. Meskipun pihak Acer belum secara resmi memperkenalkan tablet barunya, namun Acer Iconia W4 dipercaya akan membawa prosesor yang lebih cepat dan tampilan yang lebih baik, serta daya tahan baterai yang lebih efisien dibandingkan model sebelumnya.

Perbaikan dari model sebelumnya terlihat pada sektor chip prosesor dan layar yang digunakan. Acer Iconia W4 menggunakan prosesor Intel Bay Trail terbaru yang dikatakan mampu menawarkan kinerja hingga dua kali lipat dibandingkan prosesor Clover Trail pada Acer Iconia W3. Selain itu, chip baru ini juga diharapkan akan memberikan masa pakai baterai yang lebih tahan lama.


Selain dari sektor dapur pacu, layar yang digunakan oleh Acer Iconia W4 juga sudah diupgrade menggunakan layar IPS, sehingga akan lebih mudah digunakan dan memiliki sudut pandang yang lebih baik dibandingkan panel TN yang ada pada Iconia W3.

Acer Iconia W4 juga dilaporkan bahwa akan memiliki RAM 2GB, Kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP, memori internal 32GB plus tambahan slot kartu eksternal, Port HDMI, Bluetooth, Wi-Fi dan GPS. Selain itu, Microsoft juga memberikan tambahan gratis Office 2013 Home & Student pada tablet Acer Iconia W4.

Meskipun belum ada informasi yang rinci tentang tanggal rilis dari tablet ini, namun diharapkan bahwa Acer Iconia W4 akan dilepas dengan harga $400 atau kurang (sekitar Rp. 4.5 jutaan).

Berikut video hand-on dari situs belanda, Bouween PC.


Sumber: Phone Arena via Bouween PC
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...