LG bakal hadirkan Phablet Barunya, G Pro Lite Dual, bulan depan

Diposkan oleh: di 17:32 | 0 Komentar
Semua orang pasti sudah mendengar dengan flagship Optimus G Pro, dan sekarang kabar baru menyebutkan bahwa perusahaan asal Korea tersebut sedang menyiapkan versi dual SIM dari perangkat tersebut dengan harga yang lebih terjangkau. Perangkat ini yang datang dengan julukan G Pro Lite Dual dan akan dirilis pertama kali dirusia berdasarkan laporan dari Hi-Tech.mail.ru.
Meskipun belum banyak yang bisa kita ketahui dari sosok phablet baru LG ini, namun beberapa spesifikasi yang bocor menyebutkan bahwa perangkat ini akan menggunakan layar yang sama dengan Optimus G Pro yaitu berukuran 5,5 inci dan baterai 3140mAh.

Selain itu, beberapa software yang akan dibawakan pada G Pro Lite Dual nampak seperti yang ditawarkan LG G2, seperti KnockOn, Mode Guest dan QSlide. Meskipun belum diketahui chipset yang akan digunakan oleh phablet baru ini, namun menurut laporan Hi-Tech.mail.ru, perangkat ini akan menggunakan prosesor dual-core dengan kamera 8MP bersensor BSI dan mendukung kemampuan dual SIM.

Sumber juga menyebutkan bahwa LG G Pro Lite Dual nantinya akan dibandrol dengan harga 12.990 rubel ($400) atau sekitar Rp. 4,5 jutaan dan akan mulai tersedia pada pertengahan Oktober.

Masih belum ada kata resmi dari pihak LG dan semuanya masih menjadi misteri. Namun kedatangan phablet baru LG tersebut akan semakin menambah ketat persaingan pasar pablet untuk kedepannya.

Sumber: GSM Arena via Hi-Tech.mail.ru (translate)


Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...