Asus Transformer Pad TF7101T ditetapkan meluncur 21 Oktober membawa Prosesor Nvidia Tegra 4

Diposkan oleh: di 11:32 | 0 Komentar
Setelah diperkenalkan awal September lalu, Asus Transformer Pad TF7101T akhirnya bakal resmi diluncurkan tanggal 21 Oktober mendatang. Generasi penerus tablet/laptop Asus berbasis Android ini akan membawa layar IPS LCD 10,1 inci beresolusi Full HD (2560 x 1600) serta didukung prosesor Nvidia Tegra 4 didalamnya. Perangkat ini juga akan didukung USB 3.0 yang mampu memberikan kecepatan dan efisiensi dalam mentransfer data.
Asus Transformer Pad TF7101T menawarkan desain yang menarik dengan menggabungkan antara kegunaannya sebagai ponsel dan notebook. Seperti namanya, perangkat ini menawarkan keyboard dock yang dapat dilepas, mengubah perangkat menjadi dua mode.

Keyboard dock menawarkan touchpad multi-touch yang besar layaknya yang ada pada laptop. Selain itu anda juga akan menemukan port USB 3.0, slot kartu SDXC untuk menambah kapasitas penyimpanan dan sebuah baterai yang mampu memberikan tambahan daya ke tablet ketika dipasangkan.

Asus Transformer Pad TF7101T diatur untuk memulai debutnya senin mendatang dengan bandrol harga £ 422,99 (sekitar Rp. 7,5 jutaan) di Inggris, sedangkan untuk versi internasional belum tersedia mungkin setelah itu. Sebuah TransCover juga disediakan terpisah dengan harga £ 34,99 (sekitar Rp. 650 ribu) yang merupakan sebuah penutup layar sintetis dan kerangka belakang keras yang melipat dan mampu menopang sudut di layar saat digunakan menulis dan menonton video.

Sumber: SlashGear
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...