Lenovo sedang siapkan IdeaPad A10, Laptop 10 inci bertenaga Android

Diposkan oleh: di 21:24 | 0 Komentar
Lenovo sepertinya sedang menyiapkan perangkat baru dengan integrasi antara Android dengan laptop IdeaPad. Perangkat ini akan disebut dengan nama IdeaPad A10, memiliki layar 10,1 inci HD, masuk sebagai produk laptop baru dengan ditenagai Android didalamnya bukan Windows.
Lenovo IdeaPad A10

Sebelum pengumuman resmi, Lenovo telah memberikan sebuah buku user manual berupa pdf untuk informasi bagi semua orang. Anda bisa mendownloadnya disini (User Manual Lenovo IdeaPad A10). Dalam buku manual tersebut, Lenovo menjelaskan apa yang akan ada pada IdeaPad A10, termasuk layar berukuran 10,1 inci dengan tombol sentuh di layar Home, Banc dan Aplikasi serta tombol fisik keyboard seperti yang ada pada sebuah laptop.
Tampilan Mode Stand
Selain itu laptop IdeaPad A10 ini bisa anda putar 300 derajat ke Mode Stand untuk memberikan sudut pandang terbaik saat digunakan. Dalam buku manual juga tercatat spesifikasi yang ada pada IdeaPad A10, termasuk prosesor quad core 1,6GHz buatan RockChip, 2GB RAM, 32GB memori penyimpanan, slot kartu microSD dan kamera 0,3MP. Laptop android ini juga dibekali koneksi port untuk HDMI dan microUSB selain Wi-Fi dan Bluetooth.

Hari ini pihak Lenovo telah mengkonfirmasi kehadiran laptop IdeaPad A10 meskipun belum ada rincian harga atau tanggal rilis. "Produk ini belum dibatalkan. Ini akan pergi kepasar." kata juru bicara Lenovo, Chris Milward.

Sumber: PhoneArena
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...