Foto Huawei Ascend W1 Dengan WP 8 Muncul Di Internet

Diposkan oleh: di 18:28 | 0 Komentar
Sepertinya pihak Huawei tidak ingin ketinggalan untuk bersaing dengan para rivalnya dengan meluncurkan produk barunya. Berita ini mulai tersebar disaat bocoran gambar yang diperkirakan merupakan smartphone yang menggunakan WP 8 muncul dari seorang pengguna internet China Weibo dengan inisial zh_en. Dari gambar tersebut terlihat sebuah ponsel dengan warna biru yang dikabarkan akan bernama Ascend W1.


Seperti yang diberitakan oleh WMPoweruser bahwa perangkat ini akan menjalankan Windows Phone 8 dengan spesifikasi seperti Layar 4 inci WVGA, 1.2GHz CPU Dual-core, 400MHz GPU, 512Mb RAM, memori penyimpanan 4GB, 5 mega piksel kamera belakang dan kamera depan kualitas VGA serta menggunakan baterai berkapasitas 2000mAh.

Kedatangan perangkat ini juga dikabarkan akan memiliki warna yang cerah seperti pada smartphone Nokia Lumia. Kedatangan perangkat baru Huawei tersebut akan menjadi pesaing ketat dari vendor lain seperti HTC dan Nokia yang juga mengusung sistem operasi WP8.

Perlu di ingat bahwa Huawei juga merupakan salah satu dari 4 perusahaan pembuat telepon seluler yang menjadi mitra Microsoft yang akan merilis perangkat dengan sistem operasi terbarunya.

Sumber via WMPoweruser
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...