Ragam Pilihan Smartphone Baru Edisi Oktober 2012

Diposkan oleh: di 12:53 | 1 Komentar
Persaingan pasar smartphone ditanah air semakin hari semakin ketat dengan adanya perangkat-perangkat baru yang digelontorkan oleh produsen lokal maupun global. Untuk anda yang sedang mencari beberapa rekomendasi, bulan Oktober 2012 ini beberapa tipe ponsel yang bisa untuk anda pertimbangkan menurut carague.info dengan harga bervariasi antara satu hingga dua jutaa adalah sebagai berikut:


1. Sony Xperia Miro
Harga: Rp. 1999.000
Ditujukan untuk konsumen yang mencari pengalaman hiburan dan fungsi tradisional. Beberapa kelebihan yang ada pada perangkat ini diantaranya sudah terintegrasi dengan facebook yang dapat memungkinkan pengguna untuk terhubung langsung ke kontak. Layar yang digunakan untuk Xperia Miro sebesar 3.5 inci capacitive touchscreen yang memiliki resolusi 320x480 piksel. Selain itu terdapat kamera 5 mega piksel yang sudah dilengkapi LED Flash dan fitur Face n Smile detection dan 3D sweep panorama. Untuk menjalankan Android 4.0 ICS, Miro dibekali dengan prosesor Qualcomm MSM7225A dengan frekuensi 800MHz dan dibantu RAM sebesar 512Mb serta ruang penyimpanan internal sebesar 4GB dan tambahan slot microSD yang mampu menampung hingga 32GB.

2. Lenovo S880
Harga: Rp. 1.999.000
Hadir dengan layar yang luas dan lapang yang menjadikan daya tarik tersendiri bagi konsumen tanah air. Lenovo S880 memiliki kualitas yang baik dan bisa diandalkan apalagi bagi anda yang hobi menonton video dan sering melakukan aktivitas melalui browsing internet. Berbekal Android ICS dengan prosesor 1GHz dan GPU PowerVR SGX575 membuat smartphone ini dapat menjalankan aktivitas yang anda inginkan tanpa terkendala. Selain itu untuk mendukung kegiatan mengambil objek foto dibekali kamera sebesar 5 mega piksel dan kemampuan merekam video berkualitas HD. Untuk panggilan video juga bisa dilakukan berkat adanya kamera sekunder yang ada di depan dengan resolusi 0.3MP. Smartphone ini juga dibekali kemampuan dual SIM card untuk melengkapi aktivitas mobile anda.

3. Polytron Wizard Crystal W3430
Harga: Rp. 2.499.000
Meskipun merupakan merek lokal tetapi smartphone ini sudah dibekali layar Super AMOLED seluas 4.3 inci dengan resolusi 800x480 piksel. Dengan layar tersebut kualitas gambar yang dihasilkan terlihat tajam dan cerah walaupun digunakan dibawah sinar matahari sekalipun. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan dukungan prosesor MTK6575 yang menghasilkan kekuatan sebesar 1GHz yang membuatnya semakin bertenaga. Untuk sektor fotografi dibekali dengan kamera sebesar 8 mega piksel dan sudah didukung autofocus dan LED flash. Untuk ruang penyimpanan dibekali memori internal sebesar 4GB dan tambahan slot microSD yang mampu menampung hingga 32GB. Koneksi yang bisa anda gunakan melalui jaringan operator juga sudah mendukung jaringan HSDPA dengan kecepatan hingga 7.2Mbps.

4. Lenovo A60+
Harga: Rp. 999.000
Ponsel keluaran Lenovo ini merupakan perbaikan dari pendahulunya yaitu Lenovo A60. Layar yang diusung oleh perangkat ini berjenis kapasitif dengan lebar 3.5 inci yang memiliki resolusi 320x480 piksel. Sistem operasi yang menjalankan smartphone ini masih menggunakan Android 2.3.5 Gingerbread dengan ditenagai prosesor MTK6575 dengan frekuensi 1GHz. Ruang penyimpanan yang ada pada Lenovo A60+ sebesar 512MB dengan tambahan slot microSD yang mampu menampung hingga 32GB. Untuk aktivitas browsing juga sudah mendukung layanan HSDPA yang mampu dipacu hingga kecepatan 7.2Mbps. Fitur lain yang cukup menggiurkan dari perangkat ini salah satunya karena sudah mendukung kemampuan dual SIM.
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

1 komentar:

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

1 komentar:

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...