Asus Rencana Luncurkan Tablet Jelly Bean Lebih Terjangkau

Diposkan oleh: di 10:51 | 0 Komentar
Asus dikabarkan sedang merencanakan akan merilis tablet dengan harga yang lebih terjangkau untuk kalangan menengah kebawah. Tablet yang memiliki ukuran 7 inci tersebut rencananya akan mulai diproduksi secara massal pada tahun depan, namun belum ada informasi yang jelas negara mana saja yang akan menjadi tempat pemasaran tablet ini.

Seperti yang dilansir Tech Radar, menurut laporan dari iAfrica, tablet baru yang sedang digarap Asus memiliki nomor model  ME-172V. Tablet tampaknya berjalan pada sistem operasi Jelly Bean dan memiliki layar kapasitif 1024 x 600 piksel.

Tablet ini juga memiliki spesifikasi lain yang tercantum dalam laporan iAfrica tersebut, diantaranya Prosesor VIA WM8950 dan RAM 1GB. Sedangkan harga yang dibandrol yaitu dengan harga 2000 ZAK atau sekitar $226 ( sekitar Rp. 2 jutaan).

Spesifikasi lain yang diketahui untuk tablet murah Asus yaitu berbaterai 4270mAh, internal memori 8GB yang ditambah slot microSD dan juga dilengkapi chip grafis Mali 400 dan kamera depan. Tablet ini kemungkinan akan dpasarkan di daerah benua Afrika, sedangkan untuk tempat lain belum ada kejelasan akan hal itu.

Kami berharap Asus akan segera memperkenalkan Asus dengan model nomor ME-172V tersebut pada ajang CES 2013 dan Indonesia termasuk negara yang ikut dalam pemasaran tablet murah tersebut.

Sumber Via Tech Radar

Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...