Apple Siapkan iPhone 5S Pada Juli dan Oktober Untuk iPad 5

Diposkan oleh: di 18:13 | 0 Komentar
iPhone 5, iPad / GSM Arena
Desas desus kehadiran generasi terbaru dari iPad dan iPhone kini mulai terlihat ada titik terangnya. Laporan terbaru dari iLounge menyebutkan bahwa iPhone 5S akan mulai diproduksi secara massal pada bulan Juli tahun ini.

Kehadiran generasi terbaru dari iPhone 5 tersebut juga dikatakan akan memiliki beberapa spesifikasi yang berbeda, seperti menggunakan prosesor yang lebih cepat serta peningkatan sensor kamera dengan 13 megapiksel buatan Sony serta terdapat tambahan LED Flash pada bagian belakang. Prototipe yang akan digunakan iPhone 5S yaitu N51 dan N53 yang diduga mungkin akan memiliki desain mirip dengan iPhone 5.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa generasi baru iPad 5 dan mini iPad akan mulai dirilis pada bulan Oktober. Mini iPad generasi kedua akan hadir dengan julukan J85 dengan desain yang sama dari generasi pertama tetapi dengan fitur layar retina, sedangkan iPad 5 akan memiliki kode nama J72. Penggunaan layar retina dengan konsep desain yang sama dari sebelumnya tentunya akan membutuhkan layar yang tipis dan padat.

Sumber via iLounge
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...