BlackBerry Z10 Dibandrol 7 Jutaan di Inggris

Diposkan oleh: di 19:51 | 1 Komentar
Snapshot Z10 / Engadget
Pengumuman resmi dari peluncuran BlackBerry 10 tinggal menghitung hari lagi, kini bocoran harga dari Z10 yang merupakan salah satu smartphone yang akan menjalankan BlackBerry 10 mulai terlihat. Seperti yang dilaporkan Engadget, berkat keterangan rahasia dari anonim versi Z10 akan dibandrol dengan harga 480 pondsterling (sekitar Rp. 7,4 jutaan). Harga ini dikeluarkan oleh salah satu retailer besar di Inggris, Carphone Warehouse.

Kebocoran harga berasal dari snapshot internal perusahaan tersebut. Terlihat nomor model BLAZ10WHI dengan warna putih, terbayang bahwa perangkat ini akan terlihat lebih cantik dengan warna tersebut.Walaupun perangkat layar sentuh ini akan dipasarkan secara global, namun konsumen pertama yang bisa mencicipi perangkat andalan RIM tersebut yaitu di Kanada.

Lantas bagaimana untuk pasaran Indonesia, apakah akan segera datang dan dengan harga yang dibandrol juga akan semahal itu? Mengingat bahwa harga jual smartphone di Inggris lebih mahal dibandingkan harga di Indonesia, kemungkinan bahwa harga dari BlackBerry Z10 akan lebih murah. Contohnya Samsung SIII saat mulai diperkenalkan dengan bandrol Rp. 6.999.000, sedangkan di Inggris saat ini dibandrol lebih dari Rp. 7 jutaan.

Sumber via Engadget
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

1 komentar:

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

1 komentar:

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...