Asus Rilis MeMo Pad, Tablet Android Jelly Bean 7 Inchi Harga 1,4 jutaan

Diposkan oleh: di 11:56 | 0 Komentar
Asus kembali memperkenalkan tablet barunya yang sudah membawa sistem operasi Android Jelly Bean yaitu MeMo Pad. Tablet MeMo Pad ini dibekali dengan layar 7 inchi dengan harga yang cocok untuk kalangan menengah ke bawah. Layar yang diadopsi oleh tablet yang memiliki selisih harga $10 lebih murah dari Kindle Fire ini mendukung teknologi 10 multitouch point dengan resolusi 1024 x 600 piksel. Sedangkan harga yang ditawarkan oleh Asus untuk membawa pulang MeMo Pad sekitar $149 (Rp. 1,4 jutaan).
ASUS MeMo Pad / source: Laptopmag

Spesifikasi lain yang dimiliki oleh tablet MeMo Pad diantaranya prosesor single core 1GHz VIA WM8950, 16GB internal memori yang dapat ditambah melalui slot memori eksternal hingga 32GB, GPU Mali 400, RAM 1GB dan Kamera 1MP yang menghadap ke depan. Tablet ini juga dilengkapi preloaded beberapa aplikasi Asus seperti MyPainter untuk pengambilan gambar, MyBitsCast untuk menerima memo dan disediakan penyimpanan online melalui ASUS Web Store sebesar 5GB.

Seperti yang dilansit Laptopmag (14/01/2013), MeMo Pad akan tersedia dalam 3 warna yaitu Sugar White (Putih gula), Titanium Gray (Abu-abu titanium) dan Cherry Pink.

MeMo Pad merupakan pilihan bagi pengguna Android yang menginginkan tablet dengan harga terjangkau dan cukup puas dengan kinerja prosesor single core, sedangkan jika anda menginginkan kinerja dari prosesor dual core terdapat Kindle Fire dengan harga selisih $10 dan untuk prosesor quad core terdapat Nexus 7 dengan selisih harga $50.

Sumber via Laptopmag


Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...