Ingin Kirim Pesan Ke Pendiri Facebook, Bayar Dulu 100 Dolar AS

Diposkan oleh: di 19:45 | 0 Komentar
Buat yang ingin mengirim pesan Facebook ke Mark Zuckerberg anda harus menyiapkan biaya sebesar 100 Dollar AS. Dengan anda membayar biaya tersebut, pesan yang anda kirim akan dibaca oleh pendiri  facebook tersebut dan tidak akan dibuang di folder "Other".

Pengiriman pesan berbayar tersebut mirip dengan layanan yang sudah diterapkan oleh Facebook beberapa bulan sebelumnya. Layanan ini akan memberikan kemudahan bagi anda untuk mengirim pesan facebook langsung ke inbox orang yang anda inginkan walaupun anda tidak memiliki hubungan pertemanan dengan orang tersebut. Namun untuk menggunakan layanan ini anda harus rela mengeluarkan biaya.

Facebook Mark Zuckerberg / source: Mashable

Seperti yang dilansir Daily Mail (11/01/2013), wartawan teknologi di Mashable terkejut ketika mereka mencoba untuk mengirim pesan kepada pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, dan menerima pengisian biaya sebesar $100 untuk mengirim pesan langsuk ke inbox CEO pendiri Facebook tersebut.

Biaya ini akan muncul ketika pengguna Facebook tidak memiliki hubungan pertemanan dengan Mark Zuckerberg yang saat ini memiliki 16 juta pengikut di Facebook.

Ini merupakan eksperimen yang dilakukan oleh Facebook untuk mengurangi jumlah pesan spam yang masuk ke akun pengguna Facebook yang saat ini memiliki jumlah pelanggan yang tinggi. Dengan menggunakan cara ini, Facebook yakin akan menjadi cara paling efektif untuk mencegah pesan yang tidak diinginkan dan menjamin pengiriman pesan yang sesuai bagi penerima.

Sumber via Daily Mail
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...