Huawei Luncurkan Smartphone Windows 8 Pertama, Ascend W1

Diposkan oleh: di 08:51 | 0 Komentar
Huawei akhirnya tertarik untuk mengumumkan smartphone Windows 8 pertamanya dalam ajang CES 2013. Perangkat dengan nama Ascend W1 diperkenalkan Huawei di hari pertama penyelenggaraan acara tahunan yang digelar di Las Vegas tersebut. Ascend W1 membawa spesifikasi yang cukup menarik yang digolongkan untuk pengguna kelas menengah.

Huawei Ascend W1 akan datang dengan mengadopsi layar 4" WVGA berjenis IPS LCD dengan resolusi 480 x 800 piksel dan menggunakan prosesor dual core Krait 1.2GHz buatan Qualcomm dengan RAM sebesar 512MB. Untuk memproses grafis, Ascend W1 dibekali dengan Adreno 305. Selain itu, smartphone yang memiliki ketebalan 10,15mm ini juga dibekali kamera 5MP dengan kemampuan merekam video berkualitas 720p untuk kebutuhan fotografi.

Huawei juga menyebutkan bahwa Ascend W1 memiliki masa pakai baterai yang panjang. Baterai dengan kapasitas 1950mAh mampu memberikan waktu stand-by hingga 470 jam (sekitar 19 hari). Hal ini dikarenakan Ascend W1 menggunakan teknologi power saving yang mampu menghemat konsumsi daya 30%.

Seperti yang dilansir GSMArena, perangkat ini akan mulai melanda Rusia dan China pada bulan ini. Ascend W1 akan tersedia dengan warna yang segar seperti merah, biru, putih dan hitam. Namun sayangnya belum ada informasi yang pasti untuk harga Ascend W1.

Anda bisa melihat melalui situs resmi Huawei untuk produk Ascend W1 disini

Sumber via GSMArena
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...