ZTE Resmi Kenalkan Grand S, "Phablet" Android Tipis Berlayar 5 Inchi

Diposkan oleh: di 11:46 | 0 Komentar
Produsen ponsel asal China, ZTE, akhirnya meresmikan peluncuran smartphone berbasis Android terbarunya yang bernama Grand S dalam ajang CES 2013. Phablet berlayar 5" ini juga merupakan salah satu handset andalan ZTE untuk pasar 2013 ini bersama produk lain ZTE, Grand X dan Grand Era.
ZTE Grand S saat ini merupakan smartphone Android berlayar 5" tertipis didunia dengan tingkat ketebalan bodinya hanya 6,9mm. Layar sentuh yang digunakan Grand S memiliki resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Selain itu smartphone yang berjalan menggunakan Android 4.1 Jelly Bean tersebut diberikan tenaga dari prosesor quad core Snapdragon S4 dengan kecepatan clock 1.7GHz buatan Qualcomm.
Tidak hanya itu, ZTE juga menambahkan RAM sebesar 2GB, internal memori 16GB, slot microSD dan dukungan jaringan 4G LTE. Pada sektor multimedia terdapat dua buah kamera, untuk bagian depan memiliki resolusi 2MP sedangkan kamera yang ada di belakang bodi beresolusi 13MP. Sedangkan di sektor audio sudah ditanamkan teknologi Dolby Digital Surround Sound.

Belum ada kabar yang pasti tentang harga dari Grand S yang akan dibandrol ZTE dipasaran. Namun, BGR menyebutkan bahwa "Phablet" ZTE ini akan mulai dipasarkan di China pada kuartal pertama 2013 sedangkan untuk negara lain belum ada kabar yang menyebutkan.

Sumber via BGR
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...