Lenovo Memperkenalkan Empat Smartphone Android Dual-SIM Dalam CES 2013

Diposkan oleh: di 00:01 | 0 Komentar
Dalam acara CES 2013, selain memperkenalkan smartphone high-end seperti K900, Lenovo juga memamerkan beberapa perangkat lain dari kelas bawah dan menengah. Selain dengan harga yang cukup memikat, fitur seperti dual-SIM card juga disematkan dalam perangkat baru Lenovo tersebut.

Smartphone berbasis Android dengan fitur Dual-SIM yang ikut meramaikan acara tahunan terbesar diantaranya Ideaphone S890, S720, A800 dan A690. Spesifikasi yang dimiliki oleh keempat droid Lenovo tersebut disasarkan untuk pengguna yang berbeda, mulai dari entry-level dengan Gingerbread hingga kelas menengah yang sudah mengadopsi Android Jelly Bean.
Untuk kelas bawah (entry-level), IdeaPhone A690 bisa menjadi pilihan dengan membawa Android GingerBread berlayar 4" WVGA dan prosesor single-core 1GHz untuk dapur pacunya. Pilihan lain diatasnya ada IdeaPhone A800 dengan membawa spesifikasi yang lebih baik yaitu layar 4.5" FWVGA dengan resolusi 480 x 854 piksel (218ppi), prosesor dual-core 1.2GHz, Android 4.0 ICS serta menggunakan baterai berkapasitas 2000mAh.
Sedangkan untuk kelas mid-range, terdapat IdeaPhone S720 dengan layar 4.5" IPS LCD beresolusi QHD dengan tingkat kedalaman piksel 245ppi. Perangkat ini menjalankan Android 4.0 ICS dengan didukung  tenaga dari prosesor MTK dual core. Selain itu tersedia kamera 8MP pada bagian belakang dan 1MP untuk kamera yang menghadap ke depan serta menggunakan baterai berkapasitas 2000mAh.
Terakhir, ada IdeaPhone S890 yang memiliki spesifikasi paling baik dari keempat dual-SIM yang diperkenalkan Lenovo. Berbekal layar 5" IPS LCD beresolusi QHD (540 x 960 piksel) dengan 220ppi dan sudah menjalankan Android 4.2 Jelly Bean. Smartphone ini memiliki berat 176gram dengan tebal 9.3 mm serta dibekali kamera 8MP yang didampingi LED Flash.

Keempat smartphone tersebut rencananya akan mulai tersedia untuk pasar China pada bulan ini sedangkan untuk kawasan lain belum ada informasi kapan akan mulai dipasarkan. Sayangnya Lenovo juga belum memberikan bocoran harga untuk keempat handset tersebut.

Sumber via GSMArena
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...