ZTE dan Telstra Luncurkan T82 Android Dengan Antarmuka 'Lebih Mudah' Untuk Operator Global

Diposkan oleh: di 13:13 | 0 Komentar
ZTE Corporation yang merupakan salah satu perusahaan penyedia perangkat telekomunikasi untuk pasar global mengumumkan telah meluncurkan ponsel Android T82 dengan penyesuaian antarmuka yang lebih mudah. Penyesuaian antarmuka T82 merupakan hasil kerja sama antara ZTE dengan operator terkemuka di Australia, Telstra.
ZTE T82 / source: ZTE

Untuk pasar Australia, ZTE T82 dirilis dengan nama EASYTOUCH 4G yang merupakan smartphone pertama dalam seri 'Easy' dari ZTE dan Telstra. Diposisikan bersama dengan dua fitur ponsel yang dirancang untuk demografis sebelumnya, Telstra Easy Discovery 3 dan Telstra EasyCall 2 yang juga akan diluncurkan di berbagai operator di seluruh dunia.

"Ini tahap selanjutnya dalam pengembangan dari perangkat 'Easy' memperlihatkan betapa ZTE bekerjasama dengan mitra operator untuk memberikan produk inovatif dan disesuaikan untuk pasar dan segmen utama" kata Mr. He Shiyou, ZTE EVP dan Kepala Devisi Terminal, seperti yang dilansir Financial Post (09/01/2013).

Mr. He juga menambahkan bahwa Telstra telah memberikan antarmuka T82 sebagai perangkat yang mudah untuk digunakan.

ZTE T82 hadir dengan layar sentuh 4.3" kapasitif , kamera 8 megapiksel disertai LED Flash, MP3 player, Bluetooth, memori internal 4GB yang dapat ditambah hingga 32GB melalui slot memori eksternal dan sistem operasi Android dengan lock screen yang disempurnakan dan preloaded widget seperti Telepon, Internet, Media dan pengaturan yang menyediakan informasi akses cepat dan pintasan untuk tugas sehari-hari.

Meskipun ZTE T82 telah dikonfirmasi untuk ketersediaan global dalam acara CES 2013, namun belum ada rincian resmi mengenai tanggal perilisan dan info harga dari pihak ZTE. Sedangkan untuk pasar Australia, saat ini ZTE T82 sudah tersedia melalui Telstra dengan harga USD455 (sekitar Rp. 4,3 jutaan).

Sumber via Financial Post
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...